Sunday, June 29, 2008

indahnya liburan

oke, sekarang jam 12.00 waktu indonesia bagian barat, dan gw melek dengan mata sayu dan badan lemes. ya, gw uda bangun dari jam 9 pagi! dan ini hari sabtu. thanks to inal, yang ngajak makan di bakmie asuy (gatau bener apa kaga namanya). dan karena kita tipe cowo idiot-tapi-ganteng, akhirnya beli asahi beer, dan minum2 di taman segitiga, yang letaknya di tengah2 kaum kristen beribadah. fantastic.

OMG!
jangan2 ke-coolan gw ilang gara2 bangun pagi????
tidak...tidak... ke-coolan gw bukan sebatas waktu bangun.

yayayaya.

dan betul sekali, it's holiday, waited so long, and it's finally here! no more campus project, dotting, rendering, tracing, etc. big relief. oh, and i had meet one fantastic photographer, didit. and we have a great little quickie photo session last friday. postingan berikutnya bakalan gw attach foto2nya. hahahha

have a great long holiday everyone. ate loves you.

yayaya.

No comments: