Monday, June 2, 2008

sleepless

it's 3 a.m in the morning. and no sleepy at all. padahal besok kuliah jem 10. kalo telat dikit seli kabur duluan. i don't know what's bothering me all this day. maybe works, yes works. tugas tugas yang bergelimpangan uda tereak tereak minta dikerjain. besok asistensi poster jazz concert. tapi gw blom buat sama sekali, padahal harus diwarnain. arghh. dotting? 30%, masi ada 70%. kenapa ya. gw emang terlahir jadi last minute man.

...
belakangan ini kata kata yang terngiang ngiang di otak gw adalah 'i don't know what anyone else can see, in anyone else, but you', quote from the moldy peaches's song (soundtrack juno). bener bener bingung sama orang yang bisa aja dengan gampang ngedapetin seseorang yang 'wah'. tapi dia ga liat. you really don't know what you have until you loose it.

down? yes. because of what? her? yes. makin dirasain makin menjadi jadi. walaupun gitu, life goes on lads. mungkin gw termasuk munafik. tipe orang yang ketawa, padahal hatinya berantakan. tapi kalo itu bisa ngebantu gw ngelupain dia, dan ga membuat gw menjadi dramaking. why not?

No comments: