Sunday, July 6, 2008

peristiwa kota tua, kerin si model koran

uda lama banget gw kaga ngepost2 ni blog. kangen jg lama2.

oke. pertama gw mau kasi kabar ttg photoshoot di kota tua kemaren ini. yang bisa dikatakan berhasil (yes). baju korannya jg uda jadi dengan keren dan sukses. walaupun ga seekstrim yang gw mao. tapi okelah. bagi yang mao ngecek diharapkan langsung ke deviantart gw. asik tapi cape. argh. mana banyak foto dari shoot sebelumnya yang belom di edit. belakangan ini bawaannya males.



semua berawal dengan mulus sampai kita lanjut ke gedung asmat (buat sesi baju koran). dan setelah 2 jam disana. gw disuru bayar 80ribu. tai. gw dirampok. mana ga enak lagi buat protes. padahal dulu gw kesana cuma bayar 40ribu dari siang sampe malem.

akhirnya dengan seluruh dorongan dari kerin si model koran. gw nyelonong keluar dengan nyelipin duit 50ribuan ketangan penjaganya tanpa melihat ke masa lalu. halah. alhasil gw ga makan. duit cuma 50ribu. untung dipinjemin. hahahaha



No comments: