Wednesday, June 11, 2008

oke, perna denger cpre? ngga? gw jg baru denger yang namanya cpre, ternyata alih- alih jualan kacang kapri. mereka jualan eskrim. yang mayan enak dan complimentnya banyak. hahahaha, tadi gw beli rasa soda susu, yang harganya 7000idr dan dapet gantungan hp lengkap ama kartu member. hahaha. rasanya? soda ama susu, walaupun sodanya ga kerasa. bolehlaaah, dari korea gitu looh.
<== candy bar

dan entah kenapa, gw merasa celeng dan agak mabok.

gw : sel, kok gw celeng ya makan ginian? kayanya bentar lagi mabok gw.
seli : mungkin di korea soda artinya alkohol kali. uda gw bilangin beli yang mochi. bisa langsung dimakan dan ga buat mabok.


...

oke, mg20. gw baru bikin sketsa dan semuanya, semuanya, ke 20 20nya, blom gw gedein ke kertas bc. dateline? jumat besok alias lusa. dan sekarang? doting gw masi blom selese.

yayaya

No comments: