Friday, June 13, 2008

what a life

finished mg20.

akhirnya setelah perjuangan dari jam 4 sore sampai jam 9 pagi, lalu istirahat sampai jam 2 lalu lanjut dikampus sampai jam 7, mg 20 saya selesai tepat waktu walaupun agak prematur di beberapa sisi.

ucapan terima kasih kepada;

mace yang setia telponan pagi buta yang walaupun ga membantu sedikitpun, seengganya berhasil meyakinkan saya kalau musang itu karnivora tingkat rendah.

seli atas pinjaman cat dan sms 'watdefak'nya.

nyamuk- nyamuk di teras yang membantu membuat saya terjaga sampai jam 9 pagi. you guys rock!

pembantu yang mau membuat indomi goreng kering pada saat subuh.

teman teman kampus yang membantu menyemangati dan nempelin dobeltip serta membantu sisa pekerjaan.

terakhir kalinya tentu saja kepada diri saya sendiri, yang begitu idiot mengejar mg20 selama 1 hari.


tai.
yayaya

okay, next stop? typography


2 comments:

nidyawiguno said...

wow, masuk dkv sama dengan neraka kah? itu kayaknya yang gw liat dari kehidupan blog lu dan lydiaa gilaa.. menakutkan. anyway, goooood luck yaaa smua assesementnyaaaaaaaaa

batavia ranger said...

ah... gila lu ah! tugas DKV man banyak ya. temen gue juga senasib ma lo tuh. grojokdah....